Telah Tersedia Di Asia Tenggara Untuk Smart Phone Gaming Black Shark 2 Pro

Telah Tersedia Di Asia Tenggara Untuk Smart Phone Gaming Black Shark 2 Pro – Black Shark resmi merilis perangkat terbarunya, yaitu Black Shark 2 Pro, di Asia Tenggara. Sebelumnya, perusahaan ini telah meluncurkan tiga model smartphone gaming. Nah, Black Shark 2 Pro dirilis sebagai generasi keempat yang dibekali Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Black Shark 2 Pro dilengkapi dengan sistem pendingin cair 3.0 yang dapat mengurangi suhu core pada CPU hingga 14 derajat. Suhu yang lebih rendah tersebut dapat membantu kinerja Snapdragon 855 Plus. Black Shark 2 Pro juga jadi smartphone pertama di dunia yang membenamkan kemampuan laporan sentuh 240Hz untuk penggunaan perangkat dengan sepuluh jari.

Layar sentuh di Black Shark 2 Pro diklaim memiliki latensi terendah di dunia. Kecepatan responnya dioptimalkan hingga 34,7 ms. Lalu, pengguna smartphone ini dapat menargetkan lawan lebih akurat dengan tingkat presisi layar sentuh yang rendah, yaitu 0,3 mm.

Jika kalian menyalakan tombol akselerasi searah kompas, jarak gerakan jari dapat disesuaikan untuk mendapatkan perlakuan yang sama dengan karakter dalam permainan. Sistem ini bakal mengingatkan kalian dengan akselerasi DPI pada sebuah mouse.

Telah Tersedia Di Asia Tenggara Untuk Smart Phone Gaming Black Shark 2 Pro

Dengan teknologi Master Touch 2.0, gamer dapat menekan kuat sisi kiri dan kanan kedua zona sentuh untuk memicu beberapa tindakan di layar hanya dengan menggunakan dua jempol. Ukuran zona sentuhan dan ukuran sensor tekanan dapat disesuaikan secara langsung oleh masing-masing pengguna.

Menjadi perusahaan teknologi gaming terdepan merupakan visi utama Black Shark. Oleh sebab itu, perusahaan ini melakukan kerja sama dengan berbagai produsen game untuk peluncuran produk baru ini. Kerja sama ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan para gamer.

Sejauh ini, Black Shark telah memulai kerja sama teknis, proyek peningkatan pengalaman bermain game, dan kolaborasi produksi konten game dengan banyak produsen game terkenal, seperti Gameloft, Tencent Games, NetEase Games, Kingsoft Season Game Studio, Perfect World, miHoYo, CMGE, Hero Entertainment, dan UMI Entertainment.

Penasaran dengan harganya? Black Shark 2 Pro versi RAM 8G dan ROM 128GB dijual dengan harga Rp 8,4 juta. Lalu, versi RAM 12GB dan ROM 256GB dijual dengan harga Rp 10,1 juta. Dua warna yang akan dijual terlebih dulu adalah Shadow Black dan Iceberg Grey.

 

Baca juga berita lain kami yang menarik di iniokezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *