Pabrik Plastik Dan Styrofoam Di Cibeureum Ludes Dilalap Api

Pabrik Plastik Dan Styrofoam Di Cibeureum Ludes Dilalap Api – Kobaran api meludeskan dua pabrik yang memproduksi plastik dan styrofoam di Jalan Babakan, Cibeureum, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Selasa (13/8/2019) malam.

Kebakaran yang diduga disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik atau korsleting itu diketahui terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Melihat asap mengepul dari salah satu pabrik itu, warga langsung menghubungan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) KOta Bandung.

Tak menunggu lama, Diskar PB langsung mengerahkan sejumlah armada pemadam meluncur ke lokasi kejadian. Lebih dari 10 kendaraan pemadam diturunkan guna memadamkan api. Saat tiba, api sudah berkobar besar. Akibat kencangnya tiupan angin, api merembet ke pabrik lain yang bersebalahan.

Pabrik Plastik Dan Styrofoam Di Cibeureum Ludes Dilalap Api

“Kebakaran terjadi diduga karena konsleting listrik,” kata Kadiskar Kota Bandung Dadang Iriana, saat ditemui di lokasi kejadian. Beruntung kebakaran tersebut tak menelan korban jiwa maupun luka-luka. Namun akibat kebakaran tersebut pemilik pabrik diduga mengalami kerugian cukup besar.

Suasana di sekitar lokasi kejadian dipadati warga yang berdatangan untuk melihat kebakaran itu. Kerumunan warga yang memadati Jalan Babakan dan Cibeureum menyebabkan kemacetan di batas Kota Bandung-Cimahi tersebut.

 

Baca juga berita lain kami yang menarik di iniokezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *