Meghan Markle Jauhi Teman-Temannya Setelah Usai Dinikahi Harry

Meghan Markle Jauhi Teman-Temannya Setelah Usai Dinikahi Harry – Duchess of Sussex Meghan Markle memberikan jawaban singkat dan tanpa basa basi terhadap pertanyaan mengenai bibit romansanya dengan Harry di hari-hari awal hubungan mereka. Mantan aktris berusia 37 tahun itu pertama kali berhubungan dengan Harry pada tahun 2016.

Beberapa berita saat itu mengungkapkan bahwa Meghan sedang mencari cinta di Inggris sebelum bertemu Harry di sebuah jamuan makan malam. Memiliki pertemanan palsu dengan beberapa wajah terkenal di Inggris sebelum menarik perhatian Harry, Meghan dituduh membekukan semua kontak ketika jalinan asmara mereka terbangun.

Bintang televisi dan WAG Lizzie Cundy membocorkan detail pertemanannya dengan wanita yang kini menjadi putri Inggris itu. Ia juga memberikan apa yang diketahuinya mengenai respons mendadak Meghan ketika ditanya bagaimana kabar dengan Harry di awal hubungan mereka.

“Saya mengirim pesan, ‘Ya Tuhan, saya mendengar mengenai Harry.’ Dan dia hanya menjawab, ‘Ya, saya tahu. Kami berusaha menjalin hubungan.’ Dia mungkin diminta Istana untuk memutus hubungan dengan orang-orang yang berteman dengannya di media,” ujar Lizzie menurut Daily Online seperti dikutip laman Mirror.

Lizzie kemudian menambahkan bahwa itulah terakhir kalinya ia berkontak dengan Meghan. Ia mengaku benar-benar ditinggal tanpa kabar oleh Meghan.

Meghan Markle Jauhi Teman-Temannya Setelah Usai Dinikahi Harry

Mantan agen Meghan, Gina Nelthorpe-Cowne juga mendapat respons yang sama. Ia memulai kerja sama dengan Meghan pada tahun 2015, tapi langsung disingkirkan tak lama setelah aktris itu dan Harry mulai berhubungan serius.

“Setelah berkencan, dia mengatakan kepada saya betapa baiknya pria itu, seorang lelaki sejati, tulus, dan ketika saya tanya apakah ia akan menemuinya lagi, dia mengatakan, ‘Ya, sepertinya begitu’,” ujar Gina.

Harry dan Meghan diketahui bepergian bersama ke Botswana pada tahun 2017, di mana percintaan mereka mulai tumbuh. Gina mengklaim, setelah kembali dari perjalanan itu, Meghan mengatakan, “Kami akan mengubah dunia,” sebelum akhirnya tidak pernah mengontaknya lagi.

Meski pertemanan yang diputus tiba-tiba oleh Meghan tampak sebagai sikap yang dingin bagi beberapa orang, tapi ini memberi sinyal bahwa perjuangan pindah ke Inggris seorang diri membuat Meghan tidak bisa memastikan siapa teman sejatinya.

Bintang Made in Chelsea, Millie Mackintoshc, yang terlihat sebagai teman dekat Meghan kini kian berjarak. Millie dikenal memiliki bagian dalam perencanaan pernikahan Meghan, tapi pada akhirnya diacuhkan dari perayaan itu.

Namun, MailOnline menyatakan bahwa pertemanan itu berakhir karena Meghan takut. Dia mencurigai Millie membocorkan detail pertemanan mereka kepada media, yang bisa membahayakan hubungannya dengan Harry.

 

Baca juga berita lain kami yang menarik di iniokezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *