Suara Dentuman Misterius Terdengar di Wilayah Sumatera Selatan

Suara Dentuman Misterius Terdengar di Wilayah Sumatera Selatan

Dalam beberapa hari terakhir ini terdengar suara dentuman misterius di sejumlah wilayah di provinsi Sumatera Selatan. Dari suara ini, warga mendengar dentuman sebanyak 5-6 kali dalam satu malam.

“Suara dentuman ini terdengar sejak dua atau tiga malam terakhir ini. Memang suara dentuman itu terdengar sangat keras. Saya juga kurang tahu itu suara apa,” jelas Amzal, salah satu warga di Ogan Komering Ulu saat dimintai keterangan, Selasa(25/12).

Amzal menjelaskan, suara dentuman yang cukup keras itu terdengar di malam hari menjelang waktu subuh. Bahkan, suara yang sangat keras itu terdengar antara 5-6 kali dalam satu malam.

“Antara 5-6 kali dalam satu malam, tidak tahu juga itu suara apa. Apakah sedang dilakukan latihan tempur di Puslatpur OKU atau bukan, siang hari juga sempat terdengar bahkan sebabkan rumah bergetar,” ucap Amzal yang merupakan Kadus I Dusun I, Desa Karangendah OKU.

Sementara itu, AKBP Erlintang Jaya, selaku Kapolres Ogan Komering Ulu Timur mengaku tidak menerima laporan terkait suara dentuman keras yang terjadi di wilayahnya. Bahkan Erlin juga tidak pernah mendengar adanya suara aneh ini.

“Sampai saat ini belum diterima laporan, dan saya sendiri belum mendengar suara aneh itu. Jika memang ada suara itu, pastinya ada laporan yang kami terima,” ucap Erlin.

Walaupun demikian, Erlin mengaku akan mencari tahu kabar ini. Termasuk apakah ada suara dentuman yang saat ini sedang heboh diperbincangkan oleh warga di Sumatera Selatan.

“Kami akan mencari informasinya nanti, namun memang sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi ini,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, suaradentuman keras terdengar di sebagian wilayah sejak dua atau tiga hari yang lalu. Suara ini terdengar seperti ledakan bom yang menghantam ke permukaan tanah.

Bahkan, suaradentuman ini tidak hanya terdengar di wilayah sumatera selatan saja. Kabarnya , suara ini terdengar juga sampai di daerah Sukabumi dan Cianjur, Jawa Barat. Sampai sekarang, berita ini masih heboh diperbincangkan di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *