Warga Rela Tunggu Dari Dini Hari, Demi Tiket Timnas U-16

Warga Rela Tunggu Dari Dini Hari, Demi Tiket Timnas U-16

Antusias warga untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia U-16 sangatlah luar biasa. Ribuan warga dengan relanya mengantri sejak dini hari demi mendapatkan tiket pertandingan. Timnas Indonesia melawan Timnas Malaysia, yang akan diadakan di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis(9/8) malam hari.

Berdasarkan hasil pantauan, penjualan tiket ini dilakukan di dua tempat yang berbeda. Dibagi menjadi 3 kelas tiket, tiket ekonomi dengan harga 50rb. Tiket utama dengan harga 100rb dan tiket VIP dengan harga 150rb. Untuk jenis tiket ekonomi dijual di bagian utara, dan jenis tiket utama dan VIP dijual di selatan pintu utama Stadion Delta Sidoarjo.

“Saya antrinya sejak dini hari, sekitar jam 02.30 WIB,” ucap salah seorang warga asal Surabaya, Ana(19) di tempat penjualan tiket, Kamis(9/8).

Ana menambahkan, dengan adanya pengaturan keamanan yang dibuat sangatlah membantu para suporter. Hal ini dikarenakan setelah membeli tiket salah satu jari pembelinya akan dicelup dengan tinta. selain itu, para pembeli tiket ini juga dibatasi hanya dua tiket per pembeli.

“Meskipun harus antri lama, namun kami sekeluarga merasa sangat puas, karena semuanya berjalan tertib dan aman,” ucap Ana.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Hendri Kartika (21) , warga asal Pasuruan. Demi menonton Timnas Indonesia U-16, dirinya rela mengantri dari pagi sekitar jam 04.00 WIB. Namun dirinya hanya mendapatkan dua tiket, padahal awalnya dia berencana ingin menonton bersama keluarga.

“Jika berangkat dari rumah daerah Pasuruan tadi pagi sekitar jam 02.00 WIB, menggunakan angkutan umum,” ucap Hendri.

Sementara itu Kompol Rochsulullah, selaku Kapolresta Kota Sidoarjo mengatakan loket tiket baru mulai dibuka jam 07.30 WIB. Tiket kelas ekonomi sudah habis sekitar jam 09.30 WIB dan tiket kelas utama dan VIP dinyatakan sudah habis sekitar jam 09.45 WIB.

Jumlah personel yang diturunkan dari Polresta Sidoarjo berjumlah 80 personil

“Jumlah personel yang diturunkan dari Polresta Sidoarjo berjumlah 80 personil. Syukurnya proses penjualan tiket berjalan dengan lancar dan aman,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, koordinator dari Panpel Bandung, Saputra. Mengatakan untuk pertandingan semifinal antara Timnas Indonesia U 16 melawan Tim Malasysia ini, pihaknya menyediakan sebanyak 25ribu lembar tiket.

“Kami mengharapkan, untuk para suporter yang tidak kebagian tiket harap bersabar, pihak Panpel akan menyediakan 3 layar lebar yang akan diletakkan di sekitar stadion,”ucap Saputra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *