Mata Seorang Perempuan Tertancap Eyeliner, Saat Taksi Alami Kecelakaan Dirinya Sedang Make-Up

Mata Seorang Perempuan Tertancap Eyeliner, Saat Taksi Alami Kecelakaan Dirinya Sedang Make-Up

Mata seorang perempuan tertancap oleh pensil eyeliner setelah taksi yang digunakannya menabrak truk ketika dirinya sedang sibuk ber make-up.

Pada hari Rabu (13/6) penumpang yang baru berumur 20 tahun itu duduk dikursi bagian belakang taksi. Dalam kemacetan lalu lintas dan berjalan lambat di Bangkok, Thailand.

Ketika itu, dirinya sedang memakai eyeliner dalam perjalanan untuk bertemu dengan beberapa temannya. Tiba-tiba supir taksi menabrak truk pick-up didepannya dan menyentak tubuh wanita ini ke depan.

Saat kecelakaan, pensil eyeliner ini masih berada digenggaman tangannya dan tubuhnya menghentak ke kursi bagian depan. Sehingga tangannya pun tak sengaja menyodorkan pensil ini ke wajahnya.

Syukurlah pensil ini tidak mengenai bagian penting organ mata kirinya , sehingga penglihatannya akan kembali normal. Hal ini dijelaskan oleh tim medis yang menangganinya.

Thanabodee Sabbodi, salah seorang dari tim medis mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan separuh pensil eyeliner masuk kerongga matanya. Tidak disebutkan siapa nama dari wanita ini.

“Kecelakaan ini terjadi sekitar jam 17.20 (waktu sekitar) di daerah Din Daeng, Bangkok, sementara wanita itu sedang mempersiapkan make upnya dalam perjalanan malam itu.” ucapnya.

“Kami menerima telepon bahwa ada 1 perempuan yang terluka akibat pensil alis yang masuk ke mata nya sebelah kiri,”

“Dirinya sangat merasa kesakitan saat kami datangi, tetapi dirinya masih dapat bercerita dengan kami dan juga menjelaskan apa yang telah terjadi padanya. Tidak keluar banyak darah, namun dari hidungnya ada mengeluarkan darah,”

Gadis ini masih sadar dan dilarikan ke Rumah Sakit Rajavithi dimana petugas medis berhasil mengeluarkan pensil eyeliner tanpa adanya cedera yang fatal.

“Tim penyelamat dan para dokter telah melakukan tugas yang sangat luar biasa untuk menyelamatkan perempuan ini,” ucap Thanabodee

Peristiwa ini seharusnya menjadi peringatan untuk semua wanita agar tidak melakukan make-up mereka ketika mobil yang ditumpani sedang berjalan karena bisa saja kecelakaan terjadi.

Ini adalah kecelakaan yang cukup aneh dan tidak diduga, namun tidak ada seorang pun yang dapat memprediksi kejadian seperti ini. Kami harus siap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *