Polri Bangga Anggotanya Yang Sangat Sabar Walau Dipukuli Emak-Emak

Polri Bangga Anggotanya Yang Sangat Sabar Walau Dipukuli Emak-Emak

Polisi memberikan apresiasi kepada sikap polisi lalu lintas Polres Bau Bau saat menghadapi amarah emak-emak ketika sedang mengatur lalu lintas. Polri mengatakan sikap yang sangat sabar dari anggota itu dapat di jadikan sebagai contoh untuk semua anggota lainnya.

“Jika kami lihat, kami sangat bangga di karenakan anggota lantas ini sangat sabar. Itu kami lihat anggota sampai dipukul. Bahkan dia tetap berusaha menjalankan tugas nya yaitu dalam mengatur lalu lintas dan dibantu oleh warga sekitar,” ucap Kombes Syahar Diantono selaku Kabag Penum Divisi Humas Polri, Sabtu (19/5).

Syahar menambahkan, sikap seorang polisi terutama mereka yang bertugas di bagian pelayanan, memang nlah wajib mempunyai kemampuan dalam mengendalikan kesabaran dan emosi.

“Memang sikap anggot Polri seharusnya seperti itu, sabar, bijaksana dalam menghadapi, melayani meskipun masyarakatnya sedang emosi. Sikap ini patut dicontoh oleh semua anggota Polri lainn nya, terutama untuk rekan-rekan yang sedang bertugas, yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Kami sangat mengapresiasi ini,” ucap Syahar.

Video yang terlihat seorang ibu sedang emosi dan marah-marah terhadap seorang polisi lalu lintas menjadi viral di media sosial. Ibu ini mengaku merupakan salah satu keluarga dari mantan wakil walikota.

Terlihat ibu yang memakai baju berwarna putih itu sangat emosional dan memarahi seorang polantas yang sedang bertugas. Sambil membawa helm, diri nya juga beberapa kali menunjuk-nunjuk wajah polisi itu.

Ibu ini kemudian berteriak-teriak sehingga menyebabkan kemacetan. Belum diketahui secara jelas penyebab pertengkaran antar mereka berdua. Namun terlihat polisi itu sangat sabar menghadapi amarah Ibu itu.

“Ibu ini mengaku merupakan keluarga mantan wakil walikota dan marah-marah kepada seorang petugas Satlantas Bau-Bau. Dan dia pun di teriaki warga karena menyebabkan kemacetan. Mimin hanya berpesan, di bulan puasa ini seharusnya ibu itu lebih menahan hawa nafsu bukannya marah-marah saat anggota sedang menjalankan tugas pasca jelang jam buka puasa,” tulis @lantaspolresbaubau di akun Instagram, Sabtu(19/5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *