Mengerikan Kecoak Bersarang Ditelinga Selama 9 Hari

Mengerikan Kecoak Bersarang Ditelinga Selama 9 Hari

Jika mendengar nama hewan yang satu ini,pasti akan membuat anda menjadi bergedik menjijikan. Kecoak memang menjadi salah satu serangga yang sangat banyak ditakuti oleh manusia di semua belahan dunia.

Kecoa yang sedang terbang saja sudah cukup mengerikan. Bagaimana jika pengalaman seorang perempuan yang bernama Katie Holley terjadi pada anda? ?

Seperti yang diberitakan dari Mirror (5/5), Holley ini mendadak terbangun ditengah malam. Dia terbangun karena merasakan ada hal aneh di bagian kiri lubang telinganya.

Katanya, dia merasa seperti ada sebongkah es kecil yang masuk kedalam telinganya, cukup ngilu. Holley lalu mencoba membersihkan lubang telinganya memakai kapas.

Mimpi buruk pun dimuali dari ini.

Dua buah kaki kecil dengan warna kecokelatan tersangkut di kapas yang dipakai Holley untuk membersihkan lubang telinganya. Holley tidak langsung mengetahui bahwa kedua benda kecil ini adalah kaki binatang.

Tak lama kemudian ketika dia menyadarinya kepanikan pun terjadi kepada semua penghuni rumah. Suami Holley menjadi sangat panik dan bergegas untuk mengecek kondisi telinga istrinya.

“Dia memeriksa lubang telingaku dan dia melihat ada seekor kecoakyang berjalan di dalam,” ucap Holley pada Mirror.

Mereka mencoba mengeluarkan kecoakini dengan pingset, namun gagal, sehingga Holley pun dibawa kerumah sakit.

Ketika diperiksa oleh seorang dokter dirumah sakit, ternyatakecoa
yang ada didalam telinga Holley masih hidup. Dokter yang melakukan pemeriksaan mengatakan bahwakecoak yang berada didalam telinga holley sedang meronta dan kemungkinan kecoakini tidak tahu bagaimana caranya untuk keluar.

Walaupun sudah melalui perjuangan yang cukup panjang, namun keseluruhan badan kecoak ini belum dapat diangkat semuanya.

Dikarenakan bertarung dengan alat dokter tubuh kecoakini pun hancur menjadi beberapa bagian. Pada proses awal, dokter hanya bisa mengeluarkan sebanyak 3 bagian dari badankecoa.

Sementara sisa badan lainnya masih berada didalam lubang telinga Holley.

Holley kemudian dibawa berobat ke dokter spesialis telinga, hidung dan tenggorokan (THT)

Holley kemudian dibawa berobat ke dokter spesialis telinga, hidung dan tenggorokan (THT) guna mengeluarkan semua bagian tubuh kecoayang masih tertinggal.

Selama proses yang cukup panjang, selama 9 hari, dokter THT akhirnya berhasil mengeluarkan sisa-sisa bagian tubuhkecoak yang masih tertinggal yaitu tubuh bagian atas, kepala, beberapa kaki dan bagian antenanya.

Peristiwa yang cukup mengejutkan, ternyata hal ini bukanlah yang pertama kali terjadi.

Dokter spesialis yang menangani kasus Holley mengatakan setidaknya ia sudah melakukan penanganan dengan kasus yang sama setidaknya satu bulan sekali.

Yah, pesan yang bisa kita ambil dari kejadian ini, yaitu kita harus menjaga kebersihan kamar kita sehingga tidak ada serangga yang hidup dikamar kita terutama hewan mengerikan sepertikecoak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *