MANAJER RUMAH SAKIT AWALNYA KHAWATIR SETYA NOVANTO

Dokter Alia saat bersaksi di pengadilan tipikor jakarta, kamis (15/03/2018)

OkeZone – Manajer RumahManager umum rumah sakit medika permata hijau rusmawati awalnya khawatir penanganan pasien atas nama setya novanto akan berujung masalah. Rusmawati kemudian mengingatkan dokter agar merawat pasien sesuai prosedur.

Hal itu dikatakan dokter alia saat bersaksi di pengadilan tindak pidana korupsi jakarta, kamis (15/03/2018). Alia bersaksi untuk terdakwa yang merupakan mantan pengacara setya novanto.

seingat saya, dia “Rusmawati” Bilang tidak apa-apa yang penting jangan sampai nanti ada masalah. Ujar alia kepada jaksa.


Dibaca Juga : Kakek Berumur 76 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api Boyolali.


Menurut Alia, Awalnya dia diberi tahu oleh dokter bimanesh bahwa akan ada pasien yang masuk atas nama Setya Novanto, Seorang pejabat tinggi. Alia Kemudian berkoordinasi dengan Rusmawati terkait hal yang di sampaikan dokter bimanesh.

Saat itu, Menurut Alia Rusmawati berpesan agar alia menghubungi direktur rumah sakit prof budianto yang sedang diluar negeri. Rusmawati mengigatkan agar penenagan setya novanto tidak berujung masalah.

Jaksa Komisi pemberantasan korupsi (KPK) menanyakan maksud pesan Rusmawati agar alia lebih berhati-hati.

Ya karena bapak ini (Setya Novanto) bermasalah secara hukum, takut nanti rumah sakit dikaitkan. ” kata alia.

Menurut alia, dalam pembicaraan di internal manajemen rumah sakit dia mengetahui bahwa novanto sedang berurusan secara hukum dengan KPK informasi tersebut juga diketahui setelah alia membaca berita di sosial media..


Dibaca juga : Kakek Berumur 76 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api Boyolali


WWW.IniZoneOke.COM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *