Kakek Berumur 76 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api Boyolali

Kakek Berumur 76 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api Boyolali

Nasib tragis mendatangi seorang kakek berumur 76 tahun. Kakek ini bernama Sudiyono merupakan waga Ngemplak, Boyolali, dia meninggal tertabrak kereta api saat melakukan jalan-jalan pagi tak jauh dari kediamannya.

Peristiwa ini terjadi di jalur kereta api km 102+6/7 Kaliyoso-Solo, tepatnya berada di Dukuh Meletan, Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali. Daerah ini adalah perbatasan antara Sawahan, ngemplak, Boyolali dengan Gondanggrejo, Karanganyar.

Korban yang juga merupakan warga Dukuh Meletan, RT 06/08 Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Boyolali ini tertabrak oleh kereta api 409 Kalijaga. Korban ini pun langsung tewas di tempat setelah tertabrak karena mengalami luka yang sangat parah.

“Korban ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. Pihak keluarga pun sudah ikhlas dan menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah.” Ucap AKP Subiyati selaku Kapolsek Ngemplak, Kamis(15/3).

Kecelakaan ini terjadi pagi tadi, ketika itu korban ini sedang jalan jalan pagi dan melintasi rel kereta api yang berada tidak jauh dari rumahnya. Korban berjalan dari arah barat menuju arah timur. Entah bagaimana kejadiannya korban ini tiba tiba tersambar oleh Kereta Api KA 409 Kalijaga.

Setelah tertabrak kereta api, badan korban ini pun langsung terlempar ke sisi bagian barat rel. Warga yang mengetahui kejadian ini pun langsung berterika untuk meminta pertolongan kepada warga yang lain.

Para tetangga yang mendengar langsung berlarian ke tempat kejadian untuk melihat keadaan kakek ini. Sayangnya korban ini sudah terlihat tak bernyawa. Kejadian ini pun langsung dilaporkan ke polisi untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Beberapa petugas dari Polsek Ngemplak langsung mendatangi lokasi kejadian bersama dengan tim medis Puskesmas Ngemplak. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis kakek ini mengalami benturan keras dibagian kepala dan dada.

Hidung dan telinga kanan korban terus menerus mengeluarkan darah, paha kanannya dan lengan kanannya juga mengalami luka-luka. Pihak Keluarga pun telah menerima meninggalnya kakek ini sebagai sebuah Musibah. 

Satu tanggapan untuk “Kakek Berumur 76 Tahun Tewas Tertabrak Kereta Api Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *