Ketiga Napi di Makassar Kedapatan Menyimpan Sabu dan Bong

Ketiga Napi di Makassar Kedapatan Menyimpan Sabu dan Bong

Ketiga Napi di Makassar Kedapatan Menyimpan Sabu dan Bong – Untuk sekarang zaman sudah makin gila. Napi ini memakai barang haram di LP. Sipir Lembaga Pemasyarakatan (LP) Makassar kembali menangkap basah 3 napi pembunuhan, yang menyembunyikan sabu di dalam sel penjara. Ketiganya kini diserahkan ke aparat kepolisian setempat.
Ketiga narapidana itu adalah RG, IW, dan RL diamankan tim Reserse Mobil Polsek Rappocini, Makassar. Setelah tertangkap tangan menyimpan belasan paket sabu di salah satu kamar lapas.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Rappocini, kedua pelaku ditangkap tangan langsung oleh petugas lapas yang melakukan sidak di dalam LP.

“Dilakukan sidak di kamar RG di blok G 2 dan menemukan sebanyak 10 bungkus Narkoba jenis sabu-sabu yg berbentuk kristal. Informasinya disembunyikan di bawah lantai, alat hisap sabu pada hari Kamis (19/1)”.  Ujar Kanit Reskrim Polsek Rappocini Iptu Iqbal Usman, pada Jumat (19/1/2018) malam.

Setelah ketahuan menyimpan sabu-sabu, anggota sipir pun langsung mengamankan dua orang lainnya. Yakni IW dan RL tetangga kamar RG yang diduga terlibat dengan dalam penyalahgunaan narkoba tersebut.

Selain mengamankan ketiga pelaku, polisi yang datang ke lokasi juga berhasil menyita sejumlah barang bukti.

“Disita barang bukti berupa 10 paket sabu, Tiga buah ponsel, alumuniun foil, korek api, dan bong alat hisap sabu”. Ucap Iptu Iqbal.

Lanjut dia, dari hasil pemeriksaan pelaku mengakui akan menjual narkoba jenis sabu ini di dalam lapas.

“Dari hasil pemeriksaan akan dijual di dalam lapas 1,1 juta rupiah / paketnya,” lanjutnya.

Selanjutnya, kasus ini masih dalam penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut aparat kepolisian dari polsek Rappocini. Polisi pun masih mendalami serta mencari bandar, tempat pelaku mengambil barang haram tersebut.

Sebelumnya, Sipir di Lapas Makassar juga berhasil menangkal dua orang napi dengan kasus pencurian. Yang menyimpan 13 paket sabu-sabu di dalam LP. Kini penajagaan di LP semakin ketat dan dipenuhi CCTV. Dan apabila kedapatan lagi maka petugas yang bertugas akan dihukum.
www.DEWADOMINOQQ.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *