Kontrak Valentino Rossi Akan Diperpanjang Dua Musim Kedepan

Kontrak Valentino Rossi Akan Diperpanjang Dua Musim Kedepan

Kontrak Valentino Rossi Akan Diperpanjang Dua Musim Kedepan – Kabar dari Sahabat kecil sekaligus asisten pribadi Valentino Rossi, Alessio “Uccio” Salucci berani bertaruh bahwa rider Movistar Yamaha MotoGP tersebut akan memperpanjang kontraknya selama dua tahun. Hal ini disampaikan Salucci kepada Manuel Pecino via Sport Rider.

Kontrak The Doctor dengan Yamaha sudah diketahui akan habis pada akhir musim nanti. Rider yang bulan depan akan berusia 39 tahun tersebut berkali-kali menyatakan bahwa enam balapan pertama musim ini akan jadi masa-masa merenung apakah dirinya akan melanjutkan karir atau pensiun.

“Saya akan ambil keputusan usai beberapa balapan pertama musim depan. Saya harus lihat kecepatan saya, apa saya masih kompetitif dan bekerja dengan baik. Usai beberapa balapan, kami akan bicara dengan Yamaha dan memutuskan apa saya akan lanjut atau tidak,” ungkapnya.
Meski begitu, Salucci yang juga merupakan Project Director VR46 Riders Academy, jauh lebih optimis dibanding Rossi sendiri. Pria Italia ini yakin kawannya sejak usia 5 tahun tersebut akan melanjutkan karir setidaknya sampai 2020, karena semangat dan motivasinya belum juga padam.

“Saya harap, pada akhir 2018 nanti kami bisa memperpanjang kontrak. Mungkin setahun, tapi saya bertaruh bakal jadi dua musim. Vale tak memikirkan hal selain gelar dunia ke-10. Di sela balapan, ia berlatih 10 jam per hari; ke gym dan berkendara, berkendara dan ke gym,” tutur Salucci.

Salucci juga menyatakan bahwa Rossi masih punya kemauan keras untuk belajar dari para rivalnya yang jauh lebih muda. “Vale selalu mengamati apa yang dilakukan rival dan memikirkan apa yang bisa ia pelajari, apa yang bisa ia tingkatkan. Dari hal kecil sampai hal besar, ia mengamati segalanya,” pungkasnya.

Namun team dari Yamaha VR46, meyakini bahwa Valentino Rossi dapat menambahkan gelar juara dunianya. VR46 juga dapat membutikan dari pogres setiap tahunnya. VR46 juga yakin di tahun 2018, dia dapat menjadi saingan berat bagi para rivalnya yang sudah juara dunia enam kali itu.

www.DEWADOMINOQQ.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *