DESTINASI LIBURAN MURAH KE LUAR NEGERI

Destinasi liburan murah ke luar negeri

Liburan murah ke luar negeri,-Akhir tahun adalah waktu yang tepat bagi kamu yang ingin berwisata, baik itu wisata lokal maupun mancanegara. Ini adalah waktunya tepat bagi kamu untuk melepas penat setelah bekerja keras sepanjang tahun. Kamu dapat memilih untuk berlibur bersama keluarga atau bisa juga seru-seruan bersama teman.Meskipun demikian, pada kenyataannya banyak orang yang gagal merencanakan liburan keluar negeri karena faktor biaya yang terbatas. Meskipun demikian, pada kenyataanya banyak orang yang gagal merencanakan liburan keluar negeri karena faktor biaya yang terbatas.
Namun tidak perlu khawatir, hari ini kami akan membahas tentang liburan murah ke luar negeri. Berikut kami sajikan daftar Destinasi liburan murah ke luar negeri :

DAFTAR DESTINASI LIBURAN MURAH KE LUAR NEGERI

1.KAMBOJA

kamboja

Kamboja termasuk dalam salah satu negara negara ASEAN bersama dengan Indonesia. Kamboja menjadi salah satu incaran turis mancanegara karena harganya yang murah. Biaya menginap di hotel bisa mencapai Rp25 ribu per malam. Makanan dan minumannya pun bisa dibilang sangat murah. Biaya paling mahal yang akan anda keluarkan adalah ketika mengunjungi Angkor Wat yang terkenal itu, biayanya bisa mencapai Rp230 ribu atau bahkan lebih.

2.Vietnam

Vietnam

Vietnam adalah negara yang juga tak kalah dalam urusan pemandangan indah. Disana turis dapat menemukan hotel yang bisa disewa dengan harga 10 dollar atau sekitar 130 ribu rupiah. Selain tempat menginap, akomodasi disana seperti transportasi, makanan, dan minuman pun tergolong murah. Salah satu wisata alam terkenal di Vietnam adalah Halong Bay (seperti yang di foto).

SWISS, SALAH SATU WISATA ALAM EROPA TERBAIKĀ 
3.Filipina

Filipina

Walaupun tidak semurah Kamboja dan Vietnam, namun negara ini juga menjadi salah satu favorit turis karena biaya hidup yang relatif murah di kawasan Asia. Pantai dengan laut jernih, gunung hijau, hutan tropis adalah beberapa alasan mutlak mengapa kamu harus menjadikan Filipina sebagai tujuan liburanmu.

4.Sri Lanka

Beaches in Sri Lanka

Saat anda berkunjung ke Sri Lanka, anda dapat menggunakan kereta api dengan harga tiket hanya Rp20ribu. Biaya menginap satu malam pun anda hanya diharuskan membayar sekitar 60ribu saja. Tidak hanya itu, anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp12 ribu untuk makanan tradisional seperti kari dan nasi. Sangat murah bukan? Tidak hanya itu, anda juga bisa mengunjungi berbagai macam taman nasional Sri Lanka, dengan biaya Rp120 ribu.

5. Spanyol

spanyol

Ratusan tahun yang lalu Spanyol adalah negeri yang menguasai dunia, namun di masa kini Spanyol adalah tujuan wisata yang sangat diminati di Eropa. Meskipun cukup bergengsi, Spanyol adalah negara yang memmiliki biaya hidup yang relatif murah untuk wisatawan.

UNGGAH STRUK PEMBAYARAN, JENNIFER DUNN HABISKAN DANA FANTASTIS SEKALI BELANJA?

6.Albania

Albania

Albania dan Kroasia, keduanya sama-sama merupakan negara yang memiliki suasana keindahan negeri Balkan. Tapi untuk urusan biaya, Albania jauh lebih murah dibandingkan dengan Kroasia. Biaya penginapan di Albania sekitar Rp120 ribu per malam. Tidak hanya itu, anda juga dapat menikmati berbagai jenis makanan enak dan berkualitas dengan harga murah di sini.

 

7.Polandia

POLANDIA

Polandia dapat menjadi salah satu pilihan negara Eropa yang tidak membutuhkan biaya mahal. Dengan berbagai situs sejarah dan arsitektur bangunan yang sangat mewah dan berkelas, yang dapat memberikan kesan berbeda bagi anda sebagai pelancong. Meski begitu, biaya hidup di Polandia tergolong paling murah jika dibandingkan dengan negara Eropa lainnya. Satu paket makananan di restoran khas Polandia saja sangat murah, sekitar Rp50 ribu.

AGEN POKER, DOMINO ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *