Swiss, Salah Satu Tempat Wisata Alam Eropa Terbaik

Wisata Alam Eropa,- Jika anda tinggal di Indonesia, dan anda adalah seorang yang  gemar mengunjungi tempat wisata alam. Maka, anda pasti ingin mengunjungi tempat wisata alam di seluruh dunia. Salah satu yang wajib anda kunjungi adalah tempat wisata alam Eropa, karena menyajikan pemandangan yang sangat menakjubkan.
Kali ini kami akan membahas tempat wisata alam Eropa Barat, yaitu Swiss. Jika anda mendengar Swiss, mungkin anda akan berpikir tentang pegunungan Alpen. Namun, selain pegunungan Alpen tempat wisata Eropa Barat ini masih menyediakan banyak destinasi wisata alam yang luar biasa.

Berikut ini adalah daftar tempat wisata di Swiss yang tak boleh kamu lewatkan ketika Swiss menjadi tempat wisata pilihanmu selanjutnya :

 

1.Schilthorn and Piz Gloria

Schilthorn and Piz Gloria

Jika kamu pernah menonton film James Bond “On Her Majesty’s Secret Service”, maka anda pasti tidak akan asing dengan tempat yang satu ini. The Schilthorn adalah nama yang terdapat di Pegunungan Alpen sedangkan Piz Gloria adalah sebuah restoran berputar di puncak gunung Schilthorn. Restoran ini merupakan restoran berputar pertama di dunia, sehingga kamu tidak lelah berputar pegunungan. Di tempat ini kamu juga bisa menikmati keindahan Gunung Alpen tanpa harus lelah berkeliling.

Baca juga Destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi untuk merelaksasi pikiran

 

2.Interlaken

interlaken

Sebagian orang yang pernah mengunjungi tempat wisata ini mengatakan bahwa Interlaken adalah satu tempat wisata alam terbaik di dunia. Intelaken terletak di wilayah Bern, Swiss, di sini merupakan surga para penggemar olahraga outdoor seperti sky, terjun payung, gantole, dan paralayang, karena di sini anda akan dimanjakan dengan pelayanan terbaik.

Nah, jika kamu berkunjung ke tempat ini di bulan September siapa tau kamu akan beruntung karena dapat menyaksikan event besar yang diadakan di kota ini. Yaitu Jungfrau Marathon dan Festival Unspunnenfest yang diadakan setiap 12 tahun yang menampilkan budaya Swiss. Even-even lainnya yang juga biasa digelar seperti kompetisi gulat, Festival musik Greenfield, dan juga Red Bull Air Race World Series, sebuah perlombaan udara yang dirayakan pada tanggal 15 Juli.

3. Danau Jenewa

Danau Jenewa

Tempat wisata yang satu ini tidak perlu diragukan lagi keindahannya, karena menyandang salah satu danau paling indah di dunia. Danau Jenewa merupakan danau terbesar di Eropa dengan luas sekitar 600 km persegi. Danau ini berbentuk sabit jika dilihat dari ketinggian. Selain menikamati keindahan danau, anda juga bisa melakukan olahraga yacht yang bisa membuat kamu lebih bugar.

Kamu juga bisa berenang di Bains de Paquis atau sekedar bersantai di salah satu taman di tepi danau atau kafe. Untuk menikmati pemandangan kota yang unik di Jenewa kamu wajib meluangkan waktu satu atau dua jam untuk melakukan perjalanan perahu di danau ini.

Baca juga Liburan Asik Dipulau Borneo bersama Suku dayak
4. Aletsch Glacier, Warisan Dunia Unesco

Aletsch Glacier

Aletsch Glaciar Merupakan Gletser terpanjang dan paling indah di Pegunungan Alpen dengan panjang 23 km. Area ini terdapat dalam daftar warisan dunia UNESCO sehingga sangat dilindungi dan dibatasi oleh zona eksternal.

Di sini kamu bisa mendaki hingga puncak tertinggi. Pemandangan alamnya juga tak kalah indah dengan lokasi wisata-wisata lainnya yang menjadi daya tarik tempat wisata ini sehingga tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung yang berdatangan ke tempat wisata ini karena dengan pemandangan yang indah yang ada di tempat ini.
Artikel lainnya hanya di IniOkezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *