Japan dan Korsel Bersiap untuk membeli senjata AS

Japan dan Korsel Bersiap untuk membeli senjata AS

Japan dan Korsel Bersiap – Presiden Amerika Serikat  Donal Trump mengisinkan dan mempersilakan Japan dan Korea Selatan untuk membeli senjata-senjata canggih. Senjata yang ada  di Amerika dan buatan Amerika. Barang kali saja Japan dan Korea Selatan butuh banyak senjata-senjata canggih untuk sistem utama persenjataan Negaranya. Selain itu dapat menjadi senjata dan persiapan untuk melawan  Korea Utara.

Hal itu dilakukan lantara peluncuaran Rudal yang dilakukan Korea Utara beberapa hari ini. Hal ini dikatakan oleh Trump melalui twiter dengan kondisi ketegangan terkait Rudal balistik Korea Utara. “Saya memperkenankan Japan dan Korea Selatan untuk membeli perlengkapan militer sangat canggih dalam jumlah besar dari Amerika Serikat. Korea Utara yang pada minggu kemarin mencoba kembali meledakan bom hidrogen yang di didesaine  untuk menjangkau  target jarak jauh.

Percobaan bom mengerikan itu memicu alaram global, itu  merupakan senjata terkuat yang perna dicoba.  Trump tidak merincikan senjata apa yang akan iya jual pada KorSel dan Japan dalam Twitnya kemarin. Namun dalam gedung putih Trump bermaksut menyetujui penjualan penjualan senjata bermiliar-miliar dolar pada Seoul. Hal ini dilakukan agar Seoul memiliki persenjataan yang lengkap. Dan sudah memiliki persiapan yang matang mengenai antisipasi penyerangan yang akan dilakukan oleh Korea Utara.

Japan dan Korsel Bersiap untuk membeli senjata AS

Bukan hanya persiapan yang dilakukan oleh Korea Selatan bahkan negara Japan juga diprediksi akan membeli senjata milik AS. Untuk berjaga – jaga akan serangan ataupun percobaan senjata Rudal Korea Utara.  Pada percobaan rudal  balistik Korut kemarin yang melintas di atas kawasan Japan. Membuat negara tersebut berhati-hati dan pemerointah sudah membunyikan sirine Rudal. Dan himbau kepada masyarakat agar bersembunyi hingga kondisi aman kembali.

Dengan kejadian tersebut pemerintahan jepan sudah mengambil ancang-ancang dan mempersiapkan diri atas serangan dan rudal yang akan dibuat Korut. Bukan hanya Japan namun warga Guam yang merupakan wilaya AS. Juga menjadi sasaran Rudal Korut dan hal itu sudah dimukakan media Korea. Namun menurut pendapat Trump warga Guam tidak perlu khawatir dan cemas dengan rencana Korea Utara tersebut.

BACA JUGA BERITA MENARIK LAINNYA DI : iniokezine.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *