Rencana Rahasia Korea Selatan Ingin membunuh Kim Jong Un

Rencana  Korea Selatan Ingin membunuh Kim Jong Un

Rencana Korea Selatan ingin membunuh Kim Jong Un – Pasukan khusus korea selatan dikabarkan berencana untuk membunuh Jong un beserta bawahannya. Hal tersebut akan dilakukan jika negara bagian utara tersebut terus menabung genderang perang. seperti dilaporkan daili bahwa presiden korsel sudah. Menrima proposal rencana untuk mengirim pembunuh terlatih kekorea utara untuk menyelesasikan misi ini.
hal ini terjadi ditenga ketegangan yang terjadi disemenanjung korea,setelah korut meluncurkan rudal blistik yang melintas diatas daratan jepan pada 29 agustus 2017. Menurut surat kabar chosun “moon trelah mengatakan kepada pejabat militernya untuk segerah bertindak ofensif jika korea utara melakukan tindakan provokatif yang kelewatan batas.Peluncuran rudal Korea Utara pada 29 Agustus 2017 rupanya merupakan awal dari lebih banyak operasi militer Pyongyang.

Target selanjutnya akan ditujukan kepada Guam, wilayah Amerika Serikat yang berada di Samudra Pasifik.hal tersebut bahkan sudah mendapat tanggapan dari AS dan mereka menjamin GUAM akan aman. Hal tersebut disampaikan oleh media Korut, Korean Central News Agency. Menurut pemerintahaan amerika warga Guam tidak perlu khawatir dengan ancaman dari korea utara karna pihak amerika beserta mereka.

Hal ini justru akan menguntung kan wilaya Guam karna dengan mennyebarnya isii ini maka nama Guam akan melonjak dan menjadi pusat perhatian masyarakat dan wilaya Guam akan menjadi tempat wisata yang ramai dan jumlah wisatawan dapat meningkat. Jika Guam dihancurkan menggunakan rudal makan Amerika akan siap bertempur dan berperang untuk membela warga Guam.

 

Rencana Rahasia Korea Selatan Ingin membunuh Kim Jong Un

Hal mengejutkan terjadi di Guam karna hampir semua warga Guam berkumpul dan melakukan doa bersama. Doa yang dilakukan untuk mendoakan agar Tuhan melulukan dan membuat korsel membatalkan niatnya untuk mengirim rudal ke Guam. warga Guam juga meminta seluru masyarakat untuk mendoakan nasib mereka semua agar hal buruk tidak menimpa mereka.

Pemimpin Guam juga sudah diajak bertemu dengan presiden AS dan mendapatkan perintah untuk tidak perlu khawatir dengan anncaman-ancaman yang di terima dan selalu tenang karna pihak amerika bersama mereka namun warga Guam tetap meminta belaskasi Tuhan untuk menolong mereka.

BACA JUGA BERITA LAINNYA DI : iniokezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *