Sekjen Perindo Soal Hary Tanoe Dukung Jokowi Pada Pilpres 2019 PAN: Kita Hormati

Sekjen Perindo Soal Hary Tanoe Dukung Jokowi Pada Pilpres 2019 PAN: Kita Hormati

SEKJEN PERINDO SOAL HARY TANOE DUKUNG JOKOWI PADA PILPRES 2019 PAN : KITA HORMATI – Di dalam panasnya situasi politik sekarang ini. Hary Tanoesoedibjo menyatakan bahwa dirinya akan mendukung presiden RI Joko Widodo sebagai Capres ( Calon Presiden ) di pemilu 2019 yang akan datang. Deklarasi dukungan tersebut akan disampaikan pada Rapimnas ( Rapat Pimpinan Nasional ) Partai Perindo sampai mencermati perkembangan politik menuju Pemilu 2019.

“Untuk Pilpres 2019 lihatnya perkembangan saat ini, Kongres Partai akan mengusulkan kepada Pak Joko Widodo sebagai Calom Presiden.”Kata Hary Tanoe selesai acara Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif Koran SINDO 2017 di Hotel Westin jakarta. Hari Selasa (1-8-2017). Dari pernyataan dari Hary Tanoe tersebut Ahmad Rofiq ( Sekjen Perindo ) menyebut diperlukan komunikasi yang intensif terkait dukungan kepada Jokowi. 

“Jika Rapimnas sudah bulat memutuskan ( dukungan ) terhadap beliau ( Jokowi ). Pasti harus ada komunikasi intensif tidak mungkin mendukung tanpa adanya komunikasi jika perlu hadir di penutupan Rapimnas sebagai bagian dari kebulatan.”Tutur Ahmad kepada wartawan, hari Rabu      (2-8-2017). Sebagai informasi Rapimnas kedua Partai Perindo akan digelar pada akhir tahu ini untuk membahas persiapan Pilpres dan juga Pileg 2019 yang menjadi debut awal Partai Perindo dalam pemilu nasional.

Sebagai Informasi. Rapimnas akan menjadi strategis memutuskan termasuk agenda pencapresan. Terdapat kesan kuat akan diusulkan Presiden yang sekarang ini sebab kemungkinnan yang menang yang sekarang.”Sambung nya. Taufik Kurniawan ( Wakil Ketua Umum Partai PAN ) ini dengan enggan mengomentari pernyataan dari Hary Tanoesoedibjo yang akan mendukung Jokowi pada Pemilu 2019 sebab didalam setiap upaya dukungan dan berkoalisi dengan partai yang lain pasti memiliki pertimbangan.

“Tidak Etis jika kami mengomentari atau mengandai-andai apa yang menjadi dasar dari pertimbangan menyatakan dukungan. Kita hormati aja.” Ucap Taufik di Gedung Nusantara III DPR RI Jakarta. Hari Rabu (2-8-2017). Dirinya mengatakan Partai PAN secara prinsip mengapresiasikan dukungan dari Partai Perindo terhadap Jokowi tersebut dikarenakan dukungan itu merupakan bentuk bunga-bunga demokrasi.

JANGAN LUPA BACA YANG LAINNYA DI INIOKEZONE 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *