Arcana Juggernaut Akhirnya Dirilis di Patch 7.03

Arcana Juggernaut Akhirnya Dirilis di Patch 7.03

Arcana Juggernaut Akhirnya Dirilis. Setelah lama menunggu perilisannya, akhirnya Valve melepas liar sang Arcana Juggernaut! Setelah memenangkan voting item arcana pada The International 2016 kemarin. Arcana Juggernaut baru dirilis pada update 7.03 setelah kita sudah harap-harap cemas pada update-update sebelumnya. Selain Arcana Juggernaut ada beberapa update minor lain yang menambah kenyamanan kamu bermain di Dota 2, ada apa saja? Ini beberapa di antaranya.

Arcana Juggernaut The Bladeform Legacy

Arcana ini sebenarnya tak terlalu banyak mengubah bentuk fisik Juggernaut. Hanya saja membuat ia jadi lebih garang dengan gaya amarahnya dan badannya yang berbentuk seperti campuran fisik dan kekuatan gaib.

Dalam Bladeform Legacy ini dikisahkan topeng keramat yang selama ini dipakai Yurnero sang Juggernaut mendadak terbelah dua. Jiwa-jiwa keramat yang ada di dalam topeng pun keluar dan menjadi satu dengan Yurnero. Yang memberikannya kebijaksanaan dan amarah dari para leluhurnya.

Hubungan simbiotik Yurnero dengan jiwa-jiwa tersebut telah mengubah Juggernaut menjadi sesuatu yang baru dan mengerikan, menjadi celestial force of nature. Arcana ini dibanderol seharga US$ 34,99 atau sekitar Rp 465 ribu.

Tampilan Baru Pada Captains Mode

Kalau kamu sering bermain Captains Mode mungkin kamu menyadari satu hal yang terasa aneh ini. Ya! Di antara semua tampilan yang berubah drastis pasca update 7.00, captains mode malah masih tertinggal dengan tampilan seperti Dota lama. Pada update 7.03 ini akhirnya tampilan mode CM diubah mengikuti tampilan Dota 2 Update 7.00.

Jakiro Ganti Penampilan

Selain Juggernaut yang jadi tambah ganteng dengan Arcana baru miliknya, Jakiro juga mengalami remodel pada update ini. Remodel yang didapatkan Jakiro terbilang minor. Hanya tampilan wajah si naga es dan naga api saja yang diubah jadi lebih gahar seperti Slardar atau juga Viper.

Gameplay Update, Nerf/Buff Untuk Item dan Hero

Tak lupa, 7.03 juga membawa berbagai macam Gameplay Update. Gameplay Update ini banyak mengubah sedikit/banyak mekanika permainan juga memberi nerf/buff kepada item-item dan juga hero-hero

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *