Tips Menaikan Solo MMR Dari 2000 Ke 3000

Tips Menaikan Solo MMR Dari 2000 Ke 3000

Tips Menaikan Solo MMR Dari 2000 Ke 3000. Banyak orang yang merasa sulit menaikkan MMR dari 2000 ke 3000. Bahkan ada yang sampai rela membayar jasa joki boosting MMR untuk lepas dari jeratan 2000 MMR. Sebenarnya hal itu gak perlu dilakukan karena gak akan buat skill kamu tambah meningkat. Nah kali ini saya akan memberikan tips menaikan solo mmr agar mempermudah menaikan MMR. Dari 2000 ke 3000 dan membuat skill kamu dalam bermain Dota 2 akan meningkat. Yuk disimak.

Pick Hero Yang Dibutuhkan Oleh Tim

Persoalan pick hero ternyata bukan masalah sepele di pertandingan Dota 2. Karena semua hero dianugerahi Valve skill yang berbeda-beda yang mampu membantu tim kamu. Dengan combo wombo nya ataupun meng-counter hero yang di pick oleh lawanmu.

Dalam pick hero kamu harus lihat role yang kosong. Kebanyakan di MMR 2000 itu selalu pick carry, bahkan gak jarang kalo ada yang nemuin satu tim isinya carry semua. Nah disini kita harus lihat apa yang dibutuhkan tim dan hero apa yang dibutuhkan. Jika tim butuh support maka pick lah support, jangan takut kamu support carry-nya dan berfikir nanti kalo dia gak jadi. Oleh karena itu dibutuhkan “trust” atau rasa percaya pada tim sendiri.

Mempelajari Semua Role

Banyak yang bilang jika bermain Dota 2 lebih baik sesuai role-mu saja. Kenyataannya itu gak akan bisa kamu lakukan di Solo MMR. Karena kita bermain bukan dengan tim kita sendiri atau teman yang sering main dengan kita dan mengerti kita. Tipikal orang di Solo MMR berbeda-beda dan ini harus kamu terima. Oleh karena itu “mengerti sebelum dimengerti” harus kamu terapkan di Solo MMR ini jika ingin menaikan MMR kamu.

Mempelajari semua role itu penting karena kamu gak akan tau kalo last pick akan disisakan role apa oleh tim-mu. Minimal kamu harus tau tugas dari setiap role yang diantaranya hard carry, midlaner, offlaner ataupun support.

Jangan Pick Hero Yang Kurang Di Kuasai

Ini juga penting untuk diperhatikan guys! Jangan sekali-kali pick hero yang kamu gak bisa, apalagi kamu belajar hero di MMR. Gak ada salahnya belajar hero yang kamu belum bisa. Tapi lebih baik kalo mau belajar hero di normal match aja. Jadi kalo gagal gak akan nurunin MMR kamu dan MMR tim-mu.

Selalu Bersikap Positif

Kamu suka nyalahin tim sendiri ? Ya kamulah orangnya yang memperburuk suasana dan membuat tim-mu jadi kalah. Please deh hilangin dari pikiran kamu bahwa nyalahin orang itu bisa bantu tim menang. Percaya deh dengan kamu bilang “fail mid”, “fail carry”, atau sejenisnya gak akan buat tim-mu menang dan malah memperburuk suasana.

Kalo tim melakukan kesalahan atau throw lebih baik jangan di-blame cukup call “relax, you doing fine”. Karena sikap positif sangat penting dalam bermain Dota 2. Emosimu akan mempengaruhi cara bermainmu.

Spam Hero

Mungkin tips terakhir kali ini berbeda jauh dengan 4 tips sebelumnya. Tapi nyatanya spam hero yang benar-benar kamu kuasai itu bisa meningkatkan kemenanganmu loh. Keuntungan spam hero ini adalah kamu sudah tahu menit berapa jadinya item. Kamu harus ngapain aja, dan kamu sudah benar-benar hafal bermain hero itu. Tak jarang cara ini dipakai buat para booster MMR. Banyak para booster yang memakai hero seperti Alchemist atau Morphling untuk meningkatkan MMR nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *