Beberapa Tips Untuk Maksimalkan Talent di Dota 2

Beberapa Tips Untuk Maksimalkan Talent di Dota 2

Beberapa Tips Untuk Maksimalkan Talent di Dota 2. Tanpa terasa sudah hampir satu bulan Dota 2 Update 7.00 mengudara. Bagaiamana? Sudah mulai paham cara memanfaatkan mekanika mekanika-baru yang hadir di Dota 2 Update 7.00?

Mekanika Talent yang jadi salah satu mekanika baru di Dota 2. Bisa dibilang salah satu mekanika yang gampang-gampang susah untuk dimanfaatkan secara maksimal. Mengintip ESL Genting kemarin, berikut beberapa tips memanfaatkan Talent lebih baik di Dota 2 Update 7.00:

Tidak Harus Langsung Diambil

Jika mengintip ESL One Genting 2017 kemarin, ternyata tak selamanya kamu harus selalu mengambil Talent di level 10. Hal ini mengingat ada beberapa talent yang tak sebegitu berguna ketika kamu mencapai level 10.

Beberapa contoh talent yang tak begitu signifikan ketika diambil misal. Hanya menambah sedikit STR/AGI/INT, menambah sedikit armor, atau menambah sedikit armor. Bisa jadi jika kamu memilih untuk ambil atau naikkan level skill. Malah hero kamu jadi lebih impactful dibanding ambil talent receh tersebut.

Menyesuaikan Dengan Gaya Permainan

Kehadiran talent membuat beberapa hero jadi punya dua gaya main tersendiri. Maka dari itu pastikan kamu ambil talent yang sesuai dengan gaya kamu memainkan satu hero tertentu. Sebagai contoh kasus, talent level 20 hero Batrider memberi kamu pilihan dapat +35 Movement Speed atau +15% Cooldown Reduction.

Maka jika kamu satu-satunya inisiator dalam tim kamu, kamu bisa ambil talent 15% CD Reduction. Tetapi jika kamu ingin punya mobilitas lebih tinggi, lebih fleksibel culik hero musuh sana sini. Talent +35 Movement Speed bisa jadi pilihan.

Memprediksikan New Meta

Menariknya lagi, mekanika talent ternyata juga bisa memunculkan New-Meta yang memberi rasa baru kepada hero-hero lama. Salah satu contoh kasus talent yang menghasilkan new-meta. Adalah kelahiran magic damage Ember Spirit yang jadi tren pada ESL Genting 2017.

Kelahiran meta tersebut adalah karena salah satu pilihan talent level 10 Ember Spirit yang memberi bonus 15% Spell Amplification. Maka dari itu, kamu bisa teliti lagi talent-talent menarik yang bisa digunakan untuk lahirkan new-meta. Entah Slardar carry kah, atau mungkin midlane Skywrath Mage.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *