Maurice Hawkins Memenangkan PBKC Main Event

Maurice Hawkins Memenangkan WSOP Circuit Main Event 2016

West Palm Beach, Florida (21 November, 2016) -. “Tiga dalam satu tahun, mengalahkan itu,” kata Maurice Hawkins.

Maurice Hawkins telah membuat World Series sejarah poker Circuit di kampung halamannya di West Palm Beach, Florida. Dia telah menjadi pemain pertama dalam sejarah Sirkuit untuk mendapatkan cincin emas delapan karir dan memenangkan tiga Circuit Main Event. Hawkins mengalahkan 261-pemain di Palm Beach Kennel Club untuk mendapatkan karir Circuit cincin emas ke-delapan, yang menempatkan dia di posisi kedua sepanjang masa. Kemenangan itu juga karir ketiga Circuit Main Event di 2016.

Ini adalah cincin pertama Hawkins ‘musim ini, tapi yang keempat di 2016. Pada akhir musim lalu Hawkins melanjutkan pemanas seumur hidup. Pada awal April Hawkins perjalanan Council Bluffs, Iowa menangkap akhir seri sana. Acara pertama ia bermain di adalah acara rakasa stack dan dia menang hanya di bawah $ 20k dan 5 karir cincin emas Circuit nya. Hari berikutnya Hawkins bermain di Main Event dan dia akhirnya menang juga. Kemenangan itu Hawkins ‘karir pertama Circuit Main Event menang dan dia mendapat cincin emas karir 6 nya.

Dari Council Bluffs Hawkins perjalanan ke Harrah Cherokee, yang merupakan berikutnya berhenti di Circuit. Dia mencetak finish runner-up di acara pendahuluan dan kemudian mengambil menuruni besar 1008-pemain Main Event untuk $ 279k. Dengan kemenangan itu Hawkins menjadi pemain pertama dalam sejarah Sirkuit untuk memenangkan Pertandingan di back-to-back berhenti. Hawkins meraih cincin emas karir 7 nya untuk menang itu.

Hawkins ‘absen dari WSOP jalur kemenangan tidak berlangsung lama. Hanya tujuh bulan setelah acara utama nya menang di Cherokee, Hawkins menurunkan Senin Palm Beach Kennel Club Main Event untuk ketiga judul Main Event nya 2016. Kemenangan ini membuatnya mendapatkan $ 95.921 dan karir delapan cincin emas Circuit nya.

Sirkuit telah pernah melihat lari seperti ini sebelumnya. Hanya dua pemain lain memiliki tiga karir judul Circuit Main Event – Blair Hinkle dan Chris Ferguson – dan tak satu pun dari mereka mampu memenangkan mereka tiga di hampir singkat rentang sebagai Hawkins. Hawkins telah memenangkan tiga nya Events Circuit Main di rentang delapan bulan. Ferguson tiga kemenangan lebih dari dua setengah tahun dan Hinkle ini adalah selama rentang empat tahun.

The $ 95k Hawkins membawa pulang kemenangan ini mendorong karir laba Circuit di atas tanda $ 1 juta. Dia menjadi pemain kedua dalam sejarah Sirkuit untuk mencapai wilayah tujuh digit. Ferguson adalah pemain pertama yang pernah melintasi $ 1 juta tanda laba dan dia melakukannya dengan bermain ketika buy-in yang jauh lebih besar dari yang ada sekarang. Tahun lalu saat ini Hawkins memiliki $ 470.973 laba Circuit karir. Dia telah mengumpulkan mengejutkan $ 570.973 sejak, dan sekarang memiliki $ 1.011.946 laba Circuit.

“Saya menetapkan tujuan dan saya capai,” kata Hawkins. “Saya merasa sangat senang.”

Hawkins adalah tumpukan pendek di turnamen saat akhir tabel tidak resmi tercapai akhir pada hari 2. Dia tersingkir Tim Seidensticker di tempat 10 untuk melompat naik ke posisi ketiga dalam jumlah dan kemudian melanjutkan untuk mendominasi akhir tabel. Dia mengakhiri Day 2 dengan chip utama dan tidak pernah menyerah setelah titik itu. Hari 3 dimulai dengan lima pemain yang tersisa dan Hawkins tersingkir Filipp Khavin di tempat ke-5 tepat di awal hari. Dia kemudian melanjutkan untuk menghilangkan tiga lawan yang tersisa selama tiga setengah jam berikutnya.

“Kami tidak perlu menjelaskan siapa yang menang. Kita semua tahu ketika ia sampai ke meja final dia akan bawa ke bawah.” kata Hawkins.

Kemenangan dicap lulus Hawkins ‘ke kasino Championship global untuk tahun kedua berturut-turut. Semua pemenang Main Event di Sirkuit mendapatkan gratis masuk ke $ 1.000.000 dijamin acara gelang.

“Saya ingin memenangkan segalanya,” kata Hawkins.

Akhir hasil tabel:

1: Maurice Hawkins – $ 95.921, cincin emas + Circuit
2: Khoan Ho – $ 59.265
3: Joshua Hillock – $ 42.818
4: Lacy Wills – $ 31.512
5: Filipp Khavin – $ 23.607
6: Ryan Chase – $ 17.989
7: TJ Shulman – $ 13.937
8: Jason Bullock – $ 10.974
9: Bryan Rosen – $ 8777

BACA JUGA Panduan Dasar Untuk Menjadi Member VipMandiriQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *