CARA BERMAIN POKER DI VIPMANDIRIQQ

Cara Bermain Poker Di VIPMANDIRIQQ

Cara Bermain Poker Di VIPMANDIRIQQ – Halo Para Pokermania. Kali ini saya akan menjelaskan cara bermain poker disini. Tidak sulit untuk bermain poker, apalagi kalian langsung mencoba memainkannya di VIPMANDIRIQQ. Langsung saja akan saya jelaskan cara bermain poker yang benar.

Dalam poker, kartu yang digunakan untuk bermain adalah kartu remi. Kartu yang terdiri dari 52 kartu ini, dibagi menjadi 4 bagian. Yakni diamond, club, heart dan spade, dan masing-masing kartu ini memiliki kartu dari yang terbesar hingga yang terkecil. Di dalam poker terdiri dari beberapa tingkatan-tingkatan yang akan saya jelaskan disini.

Beberapa contoh urutan kartu didalam poker:

1. Royal Flush

Royal Flush adalah kartu yang paling sulit didapatkan, maka dari itu kartu ini mendapatkan tingkatan paling besar. Kartu yang dimana kita memiliki kartu seperti kartu straight flush. Tetapi urutannya sampai ke AS, misalnya kartu 10, J, Q, K, A dan juga memiliki gambar yang sama. Bagi yang mendapatkan kartu ini, sudah dipastikan andalah pemenangnya.

2. Straight Flush

Kartu ini hampir sama dengan Royal Flush, bedanya kartu ini tidak perlu memiliki urutan sampai ke AS. Seperti 4, 5, 6, 7, 8 dan mempunyai  bunga yang sama. Kartu seperti ini juga sulit untuk didapatkan. Jika Anda mendapatkan kartu ini, memungkinkan Anda mempunyai kesempatan 90% kemenangan.

3. Four of a Kind

Disini Anda harus mempunyai kartu dengan 4 kembar dan 1 kartu sebagai pelengkap. Contohnya anda mendapatkan kartu K, K, K, K, 2. Kartu ini cukup kuat karena Anda menguasa 1 model kartu penuh dengan memiliki keempat-empatnya. Jika Anda mendapatkan kartu ini, besar kemungkinan untuk mendapatkan kemenangan.

4. Full House

Full House yaitu dimana ada 3 kartu kembar (3 of a kind). Dan juga ditambahkan dengan 2 kartu kembar atau yang di sebut one pair. Contohnya Anda mendapatkan kartu 4,4,4,5,5, kartu ini di sebut dengan fullhouse 4. Jika didalam 1 meja permainan ada pemain lain yang mendapatkan fullhouse juga. Akan dimulai dengan perhitungan, yaitu dengan melihat fullhouse mana yang paling tinggi.

5. Flush

Mempunyai 5 kartu yang mempunyai bunga yang sama (Diamond, Club, Heart, Spade). Misalnya kamu memiliki 5 kartu berbunga. Spade dan lawan kami memiliki 5 kartu berbunga Heart. Maka pemenangnya adalah kamu, karena bunga Spade adalah nilai bunga yang tertinggi.

6. Straight

Kartu ini dimaksud dengan 5 kartu yang berturut, misalnya 2,3,4,5,6. Jika lawan kamu memiliki kartu 5,6,7,8,9, maka lawan mu yang akan menang. Karena lawan mu yang memiliki kartu urutan yang lebih besar.

7. 3 of a kind

3 kartu yang kembar, ini lah yang dinamakan 3 of a kind. Jika Anda mendapatkan kartu 3,3,3, dan lawan mu memiliki kartu 2,2,2, maka kamu lah yang akan menang. Karena kartu yang kamu miliki lebih besar nilainya dari kartu lawan mu.

8. Two Pair

Pemegang kartu memiliki 2 kartu di tangan yang sama dengan 2 kartu yang dibuka. Contohnya Anda memegang kartu 2 dan 5 lalu di meja memiliki kartu 2 dan 5. Itu lah yang di namakan kartu Two Pair.

9. One Pair

Pemegang kartu memiliki 1 kartu di tangan yang sama dengan 1 kartu yang dibuka. Contohnya Anda memegang kartu 2 dan 5 lalu di meja memiliki kartu 2 dan K. Itu lah yang di namakan kartu One Pair.

10. High Card

Kartu ini akan dihitung ketika tidak ada satupun pemain yang mendapatkan kesamaan dengan 5 kartu yang terbuka di meja. Maka akan ditentukan dengan 1 kartu tertinggi yang dipegang oleh masing-masing pemain. Misalnya Anda mempunyai kartu AS, dan kartu lawan yang tertinggi adalah kartu J, maka kamu adalah pemenangnya.

Demikian beberapa penjelasan cara-cara bermain poker. Akan tetapi bermain poker juga diperlukan kesabaran dan keberuntungan yah. Untuk itu saya ucapkan terimakasih, dan jangan lupa untuk segera mendaftarkan diri anda di www.vipmandiriqq.com. Promo-promo menarik dan Hadiah uang jutaan rupiah siap menanti anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *